Chiropractic untuk Para Pekerja

Chiropractic untuk Para Pekerja

 ”Chiropractic menyembuhkan para pekerja dari rasa sakit dan tidak nyaman sehingga dapat beraktifitas kembali dengan cepat; dengan biaya terjangkau dan tingkat kegagalan yang lebih rendah dibanding jenis perawatan lainnya”

Lingkungan pekerjaan seringkali menimbulkan cidera yang dapat berdampak serius apabila tidak adanya perlindungan. Sayangnya, kebudayaan masyarakat kita di Indonesia rata-rata cenderung menganggap remeh dan bahkan kurang memperdulikan keselamatan mereka sendiri. Dapat kita lihat berapa banyak buruh yang tidak memakai pelindung keselamatan yang lengkap? Belum lagi apabila mereka “salah bergerak” dalam melakukan pekerjaannya, yang tentunya dapat menyebabkan terjadinya subluksasi tulang belakang?

Tentunya cidera yang dialami akan mengganggu produktivitas mereka; mereka kehilangan waktu untuk bekerja; kelumpuhan sementara ataupun permanen; ketidakmampuan melakukan suatu pekerjaan dengan baik. Apabila subluksasi itu didiamkan saja tentunya akan menimbulkan berbagai macam gejala gangguan kesehatan misalnya vertigo, migraine, kebas dan mati rasa, saraf terjepit dan bermacam gangguan lainnya.

Subluksasi sendiri tidak hanya dapat terjadi apabila anda melakukan pekerjaan “kasar” saja, namun bisa terjadi bagi karyawan yang bekerja di kantor. Misalnya sakit pada bagian leher, pusing, dan rasa pegal pada bagian puggung. Beruntungnya, hal tersebut dapat diatasi dengan beberapa cara, misalnya dengan posisi duduk di depan komputer tidak berada dalam waktu yang lama (maksimal 45 menit), duduk dengan posisi yang benar dan kursi yang benar. Kriteria kursi kantor yang benar ialah kursi yang dapat disesuaikan dengan tinggi badan dan bentuk tubuh anda.

Menemui dokter chiropractic anda secara berkala untuk mengecek kondisi kesehatan anda merupakan investasi yang menguntungkan. Itu merupakan tindakan bijaksana daripada anda harus sakit dahulu baru berobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>