Chiropractic untuk Anak anak

Di karenakan proses persalinan dapat menyebabkan adanya perubahan hormonal dan yang lainnya, itu dapat mempengaruhi struktur tulang belakang dan pinggul. Banyak wanita yang melaporkan bahwa proses persalinan bayinnya menjadi lebih mudah pada saat mereka menjalani therapy Chiropraksi. Saat ini, proses persalinan dapat menyebabkan tekanan yang besar pada tulang punggung anak.

Sementara itu resiko dari proses persalinan itu sendiri mengecil , tetapi penarikan dari proses persalinan dapat menyebabkan resiko kerusakan yang lebih besar, dengan menarik, memaksa,dan mempelintir tulang belakang bayi yang dimana masih belum sempurna.

Tanpa bisa bicara bahasa apapun, banyak bayi mengekspresikan dirinya sendiri pada waktu mereka mengalami sakit perut, kurang nafsu makan, infeksi telinga yang dimana sering kali menandakan kesehatan yang buruk.

Jika ada indikasi dari masalah tersebut maka secara aman dan nyaman bayi dapat dikoreksi dengan chiropractic. Contohnya, anak akan berhenti diare setelah mengalami therapy. Kasus yang lain adalah, anak yang hyper- aktif menjadi jauh lebih baik setelah menjalani chiropractic therapy.

Selanjutnnya, pemeriksaan rutin chiropractic akan membantu perkembangan tulang belakang mereka.

Perkembangan tulang belakang ( lengkung pada leher dan pinggang) berinteraksi dengan kegiatan anak pada saat mereka berbaring,merangkak, dan bahkan pada saat berlajar berjalan.

Banyak para ahli percaya bahwa ketidak-normal-an pada proses pembentukan tulang belakang pada saat pertama kali( batita) dapat menimbulkan kronik Subluksasi ( pergeseran sendi yang kronis/ lama) dan menjadi sulit untuk menjadi normal kembali pada waktu mereka tumbuh dewasa.

Sangat disayangkan bahwa problem anak-anak seperti mengompol pada saat tidur , dan penyakit yang lain yang biasanya terjadi pada anak- anak diangap biasa dan sebagai proses yang harus dilalui semasa mereka kanak-kanak.

Hati-hati! Ketidak nyamanan dan sakit pada tubuh kita pada umur berapapun adalah tanda bahwa ada sesuatu yang tidak pada tempatnnya. Mungkin bisa disebabkan oleh ketidaksengajaan subluksasi.

Pada saat anda membuat keputusan untuk kesejahteraan kesehatan anak anda, itu berarti anda tidak ingin atau berusaha menghindari obat-obatan atau antibiotik untuk anak anda. Silahkan kosultasikan dengan chiropractor anda, cari informasi yang akurat dan detail dan pastikan anak anda di therapy oleh chiropractor yang tepat.

 Bagaimana sesuatu yang sangat natural seperti proses persalinan dapat menyebabkan Subluksasi?

Persalinan adalah proses yang sangat mengagumkan. Di dalam rumah sakit bersalin, proses persalinan dianggap seperti mengobati penyakit. Bayi yang baru lahir yang biasanya diikuti oleh penyesuaian kondisi suhu badan bayi, suara yang keras, polusi udara dll. Lebih lagi masalah dengan obat-obatan and suntikan yang diberikan. Ini kurang lebih akan mempengaruhi kondisi anak anda.

Apakah Dokter anak saya akan mengijinkan perawatan Chiropraksi untuk anak saya?

Seorang dokter selalu memperhatikan setiap perkembangan riset chiropraksi untuk anak-anak karena mereka mengerti intinya yang mengutamakan natural dan tidak mengunakan obat-obatan. Seorang Dokter yang baik akan menganjurkan yang terbaik untuk anda dan keluarga anda.

Mengapa seorang bayi yang baru lahir membutuhkan “koreksi” Chiropraksi?

Meskipun bayi anda mengalami persalinan normal, itu pun dapat mempengaruhi struktur tulang belakangnnya.

Riset yang terbaru menunjukkan bahwa sakit perut, tangis yang tidak normal, nafsu makan berkurang, infeksi telinga, atau bahkan pola tidur yang tidak normal dapat menandakan ketidak- normal-an tulang belakang. Tetapi jangan kuatir, “koreksi” pada bayi sangat lembut dan aman.

Apakah “koreksi” Chiropraksi akan membuat bayi saya tidak nyaman?

Ini adalah pertanyaan yang umum di kalangan orang tua yang mempunyai pandangan yang salah dimana mereka berpendapat bahwa “ teknik koreksi” yang dilakukan pada mereka akan sama seperti yang dilakukan untuk bayi mereka.

Teknik koreksi untukk bayi akan sangat berbeda dengan orang dewasa dan “koreksi” pada tiap orang adalah berbeda- beda dan disesuaikan dengan bentuk tubuh, umur, dan kelenturan otot masing masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>