Sayangi Tulang Belakang Anda – Shah Alam Malaysia

Alhamdulillah pagi ini dihari Pertama bersama kurang lebih 45 orang sahabat sahabat di Malaysia dan Indonesia memulai Kursus / Training Pembetulan Tulang Belakang (PTB) dan dalam bahasa lain disebut Chiropractic..

Setelah Semalam kami berjumpa dengan salah satu Pasien yang konsul dan ternyata memiliki  keluhan pada L4 dan L5 diakibatkan accident  10 tahun yang lepas dan pada bagian  tulang paha telah dimasukan besi, dan besi itu  keadaannya membengkok bersamaan dengan proses tersambungnya tulang paha itu.

Apa yang boleh kita lakukan  dengan kes seperti ini?

Mengingat bahwa untuk meluturkan besi yg ada didalam tulang paha tidak dapat diluruskan begitu saja ianya harus melakukan  pemotongan tulang kembali, kemudian meluruskan besi tadi dengan resiko yang tidak kecil, baik dari sisi biaya waktu dan rasa sakit itu sendiri..

Akibat dari keadaan ini maka sepatu/kasut pasien bahagian kaki yg mengalami gangguan selalu habis menipis lebih dulu dibandingkan dengan kaki yang sebelahnya..dan akibatnya pada bahagian pinggang hampir setiap hari merasakan rasa sakit yang sangat mengganggu..

Tahapan tahapan Terapi yang bisa dilakukan akan kami posting pada kesempatan yang akan datang…insya Allah..

Pamit dulu..kelas sudah menunggu…

tata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *